Si hitam pekat

5:44 AM

Pekatnya kopi ini membawaku
Ke ingatan akan kamu yang masih melekat
Atau tubuh kita yang tidak lagi merekat
Meninggalkan aku yang dicekat sendiri

"Sepi dan dingin"
Kata angin malam yang berhembus melalui jendela kedai ini
Aku kira aku sudah lupa sensasi dari secangkir yang hitam ini
Ternyata lagi-lagi, kamu masih berani kesini
Ke sesapan pertama dari cangkir bercorak ini
Ke potongan terakhir kue yang namanya aneh ini
Dan ke tempat dimana aku berdiri melawan sepi

Sepi yang kemudian sekarang aku kawani
Karena aku tak ingin sendiri

Keramaian — sesuatu yang terkadang aku ingin atau tidak inginkan
Ia baik dan jahat
Mengingatkan dan terkadang tidak mengingatkanku akan kamu
Aku tidak ingin bising
Karena disana aku tidak bisa bertemu wajahmu
Tapi dalam bising aku dapat mendengar suaramu

Kesepian  adalah kedamaian
Ia baik dan jahat 
Sepi bisa biarkan aku sejenak rehat didalamnya
Meletakkan segala lelah akan semua ide tentang kamu, keberadaanmu, dan ketidakberadaanmu
Namun sepi terkadang membawa belati
Dan menyanyikan lagu instrumental
Seakan bernotasi
"Andaikan sekarang kamu disini"

You Might Also Like

0 comments

Instagram

farahayuf