Kado Ulang Tahun

7:38 AM

Di hari ulang tahunku
Aku dapatkan kamu dengan pendaran lilin
Dan hadiah sarat makna yang tak kau bungkus karena kau pemalas
Aku tau betul kamu rajin hanya ketika batu berat tersemat di pundakmu
Atau selepas kamu kegirangan habis dapat kado

Kamu selalu sama; menjadi pengamat
Dan kamu selalu tidak sama; menjadi pengagum
Walaupun aku tau pasti, 
Tapi aku pasti ada tidak tau

Semakin bertambah angka kepala
Satu dua pasti bertambah dan berkurang
Semoga semesta pandai berhitung
Dan benci melihatku berkabung
Kamu adalah sebuah kado
Tanpa pita, tas kertas mudah sobek

Aku boleh buat permintaan kepada dan didepan yang bersinar
Kepada bintang
Didepan lilin, dan matamu
"Semoga tidak pernah lagi kelabu, dan abu-abu"
Ternyata sebabnya pria berkemeja biru
Yang sedang memandangku
Dengan sepasang yang selalu rindu

Tapi kamu adalah sebuah kado










Selepas padam pendaran lilin 
Saat kepalamu menjadi dua
Di hari ulang tahunmu
Aku kehilangan kamu

Selamat ulang tahun

You Might Also Like

0 comments

Instagram

farahayuf