Sekalipun Rumahmu Bukan Aku

8:52 AM

Aku akan menunggumu pulang
Ke rumah yang didalamnya 
Kudapatkan kau menari 
Bersamaan dengan mentari
Dan kopi di pagi hari 

Aku akan menunggumu pulang 
Ke dalam sebuah jiwa
Bagai taman teduh tak terjamah
Sunyi, damai, tanpa arah
Yang mana kau akan membawa kepadanya
Harapan, walau secercah

Aku akan menunggumu pulang
Ke sebuah sunyi
Yang diantaranya kita dapat saling tatap
Bukan mata namun hati
Dalam sunyi yang kita buat sendiri 
Bertatap hingga lelap

Aku akan menunggumu pulang
Ke dalam pelukan
Yang didalam dekapnya kau merasa hidup 
Pun sekaligus redup
Karena sayang, 
Pelukan itu yang akan membuatmu 
Bersyukur akan tiap udara yang kau hirup

Aku akan menunggumu pulang 
Ke antah berantah 
Yang dimana kau bisa tertawa
Tanpa dikata gila 
Atau sedang jatuh cinta
Yang dimana kau bisa menangis 
Tanpa disebut sepi
Atau kehilangan diri

Aku akan menunggumu pulang
Walaupun aku bukan rumahmu

Aku akan 
Menunggumu tuk pulang.

You Might Also Like

0 comments

Instagram

farahayuf