Pengumuman

10:46 PM

Selamat pagi salam sejahtera!

Saya ternyata sudah lumayan jarang ya menulis di sini karena belum ada waktuuu hehe. Terkadang sering hasrat menulis muncul di tengah-tengah kesibukan yang sebenarnya ya tidak sibuk-sibuk banget sich. Ide-ide atau kata-kata yang tiba-tiba hadir di kepala terkadang hanya dapat dituangkan ke dalam beberapa kalimat singkat saja, atau tragisnya bahkan hanya berakhir di draft saja atau dingin terabaikan di kepala. Ditambah lagi ketika sudah mencoba menulis sebuah puwisi, kok macet di jalan ya? Ujungnya hanya sanggup dijadikan bahan celotehan lucu saya saja di twitter, atau kutipan-kutipan kecil yang saya buat ke dalam format jpg. Nah akhir cerita, saya hanya ingin bilang kalau sekiranya menikmati tulisan saya disini, ingin berdiskusi, baca frasa-frasa singkat nan santai, atau bahkan ingin kenalan lebih dekat dengan saya (wuih pede nyaaa), boleh sekali bersua dengan saya di twitter @sparxlingeve atau boleh ditengok akun instagram puisi dengan dua konco kenteel saya di @ujarkala (kalau mau baca punya saya, yang tertanda s,b). Yasudah segitu saja, sampai jumpa di tulisan lain, platform lain, atau dunia lain! (?)



You Might Also Like

0 comments

Instagram

farahayuf